0 Kinerja NetCut

Jika anda pernah membaca artikel saya yang berjudul “Menghentikan Koneksi Komputer Lain Dalam Suatu Area”, tentu saja anda bertanya dalam hati bagaimana cara kerja program tersebut untuk mengeliminasi anda dari host server. Nah, pada artikel saya kali ini saya mencoba menjelaskan cara kerja program NetCut seperti yang saya pikirkan dan saya ketahui. Berikut ulasannya :
Pada dasarnya, program NetCut yang digunakan untuk mengeliminasi anda dari host server bekerja dengan teknik ARP Magic Spoof dengan menggunakan file “arp.exe” yang berlokasi di direktori “C:/Windows/system32/arp.exe” dengan menggunakan parameter “-d” dimana parameter“-d” merupakan parameter untuk melakukan pemutusan atau disconnect terhadap IP anda yang berada di host server. ARP merupakan kepanjangan dari Address Resolution Protocol yang berarti protocol untuk resolusi pengalamatan computer anda yang didalamnya meliputi IP Address dan MAC Address.
Semua computer yang melakukan koneksi terhadap jaringan, akan terdaftar pada host server sebelum bisa menerima packet data. Nah, ketika anda berinternet, computer anda telah terdaftar di host atau dengan kata lain computer anda telah menjadi client. Dengan menggunakan parameter “–d” contohnya “arp –d 192.168.1.13” dimana 192.168.1.13 merupakan alamat IP yang saya contohkan disini, maka host server akan menghapus alamat 192.168.1.13 dari datanya sehingga IP 192.168.1.13 tersebut mengalami lose packet data yang pada Mozilla Firefox akan muncul “Server Not Found”. Nah, untuk menangkal serangan NetCut, anda perlu membaca artikel saya yang berjudul “Menangkal Serangan NetCut 100% Sukses”. Artikel tersebut akan mengajari anda bagaimana melindungi komputer anda dari serangan NeCut sehingga 100% Sukses.

0 komentar:

Posting Komentar

 

TenkySeven Copyright © 2011 - |- Template created by O Pregador - |- Powered by Blogger Templates