0 NetCut 5.0

Pengunjung yang terhormat, dalam kesempatan kali ini saya akan memberikan NetCut 5.0 kepada anda, tentunya anda sebagai pengguna Wi-fi gratisan atau LAN sangat membutuhkan aplikasi ini untuk pertarungan Bandwitch. Jika di negeri kincir angin Belanda, para pengguna NetCut 5.0 sudah banyak, kali ini saya akan membuat Indonesia juga menggunakan NetCut 5.0.
Selain itu, aplikasi NetCut ini tidak dapat anda temukan di situs aslinya www.arcai.com, versi 2 saja dulu sulit sekali dicari, tapi sekarang versi dapat anda temukan dengan mudah di beberapa situs seperti FileCluster dan sebagainya, makanya saya menyediakannya kepada anda. Saya sendiri mendapatkannya secara tidak sengaja setelah browsing ke puluhan situs luar seperti elhacker, dan sebagainya.
NetCut versi 5 ini terpisah dengan file library WinPcap 4.12, oleh karena itu untuk menggunakannya anda harus mendownload juga WinPcap 4.12 yang dapat anda temukan pada link download di bawah ini. NetCut ini merupakan perbaikan dari versi 2 yang setidaknya memiliki banyak kelemahan dalam dalam menangkal Incoming ARP Attack pada Option Protect My Computer dan beberapa perbaikan minor bug. Segera saja anda coba dengan mendowload pada link berikut ini. Semoga bermanfaat bagi anda.

Catatan


Install terlebih dahulu NetCut versi sebelumnya misalnya NetCut 2, karena di dalam setup NetCut 5.0 ini ada file runtime yang hilang yang nantinya dilengkapi atau dioverwrite oleh setup NetCut 2.
Link Download NetCut 5.0

0 komentar:

Posting Komentar

 

TenkySeven Copyright © 2011 - |- Template created by O Pregador - |- Powered by Blogger Templates