0 Free download Game Warcraft

Kemarin ada yang request game warcraft.

di warcraft,tergantung misinya,, ada yang diminta bwt bkin base, ada juga yang cuma disuruh ketempat tujuan (biasanya pas mau lawan boss)..

klo mau main "main story" nya,,bisa dipilih campaign mode,,tp ada jg yang custom game,yang tujuan (objektif) mainnya bisa beda2,,sekarang yang lg heboh itu doTa..(intermezzo,hehe) tp teknik mainnya smuanya sama ko..

teknik dasar cara mainnya,, klik kiri unit yang mau di gerakin,, geser kursor buat pindah tempat atau klik kiri diarea map (di kiri bawah screen game), truz klik kanan buat gerakin unit ke titik yang diminta..
klo ada musuh biasanya unit itu otomatis nyerang, tapi klo musuhnya lg tidur (status zzz,biasanya neutral creep), g akan diserang.. dalam keadaan unit terpilih, klik kanan musuh yang mau diserang..

klo mau attack area (unit yang dipilih akan nyerang smua monster yang ada diarea itu smpe clear), dengan keadaan unit terpilih,pencet "a" (shortcut attack,bisa diketahui dari huruf yang berwarna kuning,di tiap command) di keyboard,truz klik kiri diarea yang ada musuhnya..

lalu klo mau pilih banyak unit tinggal tahan klik kanan,trz didrag aj buat ngebentuk kotak,ntar unit yang kena bkal bisa diperintah sekaligus...

lalu,ada unit yang ada pny kemampuan special, klo dipilih, di kanan bawah screen ada jurus2nya,,cara pakenya,klik kiri kotak jurusnya truz klik kiri unit yang mau diserang..bwt pake jurus itu,diperluin 'mana',status jumlah mana yang ada itu ada dibawah 'hp'...

teknik dasarnya itu..
klo buat teknik bkin base,gw dah agak lupa,,tapi coba baca aj fungsi2 bangunannya,,dan bwt ngebangunnya itu diperluin 'gold' yang bisa ditambang dari 'mine', sm kayu yang bisa didapet dari pohon...

Free download Game Warcraft. ada 2 versi

0 komentar:

Posting Komentar

 

TenkySeven Copyright © 2011 - |- Template created by O Pregador - |- Powered by Blogger Templates