0 GOM Player Terbaru


GOM Player adalah sebuah aplikasi media player yang memiliki banyak kemampuan menarik. Didesain dengan kemampuan tampilan dan skin yang menarik dan professional. GOM Player mampu memainkan file music dan video, GOM Player banyak sekali digunakan untuk menonton video dan memutar music. Anda dapat mengkonfigurasi GOM Player sesuai selera anda.
Karena mudah digunakan, berukuran ringan dan menghemat memory, banyak orang yang suka menggunakannya walaupun Gom Player bukanlah media player yang mampu memainkan semua file audio dan video. GOM Player hanya dirancang untuk memainkan tipe file music dan video yang biasanya lebih sering digunakan sepeti MPEG (.mpeg, .mpg, .m1v, .m2v, .mp2v, .mpv2), MP4 (.mp4, .m4v, .mpv4, .mpv4), 3GP (.3gp, .3gpp), RealMedia (.rm, .rmvb), dan sebagainya.
GOM Player tidak membutuhkan spesifikasi PC atau Laptop yang terlalu tinggi untuk menjalankannya. GOM Player menggunakan memori yang lumayan kecil sehingga tidak memberatkan sistem. GOM Player juga merupakan media player yang bersifat gratis, anda dapat mendownloadnya di situs Gom Player. Silahkan saja anda coba GOM Player, dengan mendownload versi terbarunya pada link yang telah saya sediakan dibawah ini.
Link Download GOM Player 2.1.28.5039 

0 komentar:

Posting Komentar

 

TenkySeven Copyright © 2011 - |- Template created by O Pregador - |- Powered by Blogger Templates