0 Membuat Tema Hp

Dengan berkembangnya Ilmu Pengetahuan dan Tekhnologi ( IPTEK ), Sekarang ini banyak sekali orang-orang yang bergaya dengan ponsel-ponsel mereka yang super keren dan canggih. Dilengkapi dengan tekhnologi yang canggih yang bahkan tak terpikirkan cara kerjanya oleh kita. Tetapi walaupun demikian, hal ini membuat kita menjadi semakin canggih.
Tentunya Ponsel yang digunakan tersebut akan terlihat lebih menarik lagi dengan menggunakan Tema. Banyak sekali tema yang super keren dibuat menggunakan Aplikasi computer untuk diinjeksikan ke dalam Mobile Phone. Namun kebanyakan diantaranya tak sesuai dengan keinginan anda sehingga anda berpikir untuk membuat tema kreasi sendiri dengan mendownload aplikasi untuk membuat tema.
Namun ada satu cara yang saya temukan untuk membuat tema pada HP Nokia khususnya tema berkestension “.nth”tanpa menggunakan aplikasi membuat tema. Memang sedikit rumit, tapi bila terbiasa menjadi biasa. Dibandingkan dengan membuat tema pada www.ownskin.com yang harus memakan biaya internet, belum lagi proses building yang terbilang agak lambat belum lagi ditambah dengan koneksi warnet yang kita gunakan yang speednya terbilang masih jauh dari standard.
Dalam e-Book berjudul “Membuat Tema Hp Tanpa Aplikasi” ini, saya mengajari anda sebuah trik membuat tema pada HP dengan menggunakan Script XML yang terdapat dalam setiap tema berekstension .nth. Hanya dengan sedikit mengedit, maka anda akan mampu mebuat sebuah tema sesuai keinginan anda. Bagaimana caranya ? Nah! Untuk itulah saya menulis e-Book ini. Langsung saja download e-booknya pada link di bawah ini.
Link Download Ebook Membuat Tema Hp Tanpa Aplikasi

0 komentar:

Posting Komentar

 

TenkySeven Copyright © 2011 - |- Template created by O Pregador - |- Powered by Blogger Templates