0 Membuat Mouse lebih sensitive

Nah, satu trik lagi nih dari saya untuk anda yang menginginkan mouse bergerak lebih cepat dan ringa hingga kadang sangat sensitif dalam melakukan gerakan. Namun, yang jelasnya pekerjaan lebih cepat karena bagi anda yang sering berkerja dengan mouse tentunya harus menggeser mouse lebih jauh agar pointer bisa bergerak dari satu arah ke arah lain.
Nah, disini saya akan menghemat waktu anda dalam melakukan gerakan mouse sehingga bila anda geser perlahan saja, bisa-bisa pointer akan melaju secepat kilat. Mungkin banyak sekali orang yang tidak pernah menyadari fungsi yang satu ini. Anda tak memerlukan program atau aplikasi dalam melakukan hal ini. Langsung saja anda masuk ke Control Panel, pilih mouse.
Jika control panel anda bukan berpenampilan classis, click Hardware Anda Sound atau klik di sebelah kiri atas, Switch To Classic View. Nah, sekarang kotak dialog pengaturan mouse akan terbuka. Click Slider Pada Bagian Double Click Speed dan Drag Dari Slow menuju Fast, kemudian pilih Tab Pointer Options, Pada Bagian Motion, click slider dan Drag dari Slow menuju Fast, kemudian hilangkan centangan pada Enhance pointer precision, kemudian klik Apply dan klik OK. Nah, gerakan mouse anda. Wow, cepat bukan ? Semoga bermanfaat bagi anda . . .

0 komentar:

Posting Komentar

 

TenkySeven Copyright © 2011 - |- Template created by O Pregador - |- Powered by Blogger Templates